Membobol Billing Warnet

Saya berikan sedikit tips untuk anda yang punya nafsu online besar tapi lagi bokek alias "kere", di sini saya jelaskan sedikit tentang software pembobol billing warnet yang bernama ZHider, sebenarnya banyak sekali software semacam ini. Tapi yang saya berikan hanya software ini saja, software ini saya dapatkan beberapa tahun lalu sewaktu lagi "pengen" ngenet tapi fulus sedang menipis. Terpaksa saya cari akal untuk menyiasatinya, setelah browsing sana - sini akhirnya ku temukan si ZHider. Lalu saya coba pake di warnet, bisa di bilang berhasil sih.
Tapi sekedar catatan buat anda semua, silakan download dan gunakan software ini. Namun ingat, segala resiko ditanggung anda sendiri. Jadi kalo ketahuan sang operator warnet jika anda menggunakan software ini maka itu adalah tanggung jawab anda sendiri, OK????? Satu hal lagi, software ini dideteksi sebagai malware oleh beberapa anti virus. Jadi saran saya, kalo sudah ketahuan pasang muka bego' aja supaya gak ketara.....
Tunggu software-software selanjutnya. Semoga bermanfaat dan SALAM MANIS selalu.
Silakan download software tersebut di sini atau di sini.

Posting Lain Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

.:Silakan Masukkan Komentar Anda Di Sini:.
Sebelum mengetikkan komentar anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Selalu pergunakan hati suci & niat tulus anda untuk berkomentar.
2. Komentar yang anda ketikkan tidak mengandung provokasi.
3. Bacalah doa sebelum berkomentar agar hati anda selalu tenang.
Selamat Berkomentar...


Salam Blogging,
Owner : Newrule86

Grab this Widget ~ Blogger Accessories