TENTANG AKU DAN BLOGKU

Halo semua.....Di sini saya akan sedikit meng-ekspos tentang diriku. Perkenalkan namaku NURUL ARIFIN, eits....jangan salah duga lo. Saya bukan Nurul Arifin selebriti tu (meskipun sebenarnya cukup tenar juga, hi.. hi...).

Sekilas tentangku, aku...aku manusia biasa yang masih mencari jati diriku yang sebenarnya. Ada apa denganku, mau jadi apa kelak, apa peranku untuk dunia, itu yang masih belum aku pahami. Yah...selama ini aku hanya mengalir seperti air (just go with the flow), tapi semoga suatu hari nanti aku bisa mengenali diriku yang sebenarnya untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah (idiiiiih.....sok bijak banget ya aku).

Sebenarnya blogku ini bukan yang pertama buatku, tapi karena naluri untuk menulis (ngeblog) lagi menggebu-gebu jadi ya aku lampiaskan aja lewat ini. Yang aku inginkan hanya menumpahkan segala unek - unek, kejenuhan, jeritan hati, dan sebagainya di blogku ini. So, buat pembaca sekalian yang sengaja ataupun tidak sengaja ngebaca blogku ini jangan skeptis, jangan ketawa, jangan mencemooh ya....
Tidak hanya itu, mungkin yang perlu diperhatikan di sini adalah tata bahasaku (grammar kalo kata orang Cina, eh..Inggris kali ya), yang ku pakai bukanlah gaya bahasa formal tapi bahasa campur-campur, alasanku ya karena supaya yang baca gak jenuh, trus supaya enak ngungkapinnya. OK??
Karena blogku ini tidak hanya untuk menulis segala keluh kesahku tentang kehidupan ini, tapi juga sedikit ilmu yang aku punyai ku tuangkan serta dalam blogku ini maka jika ada kekurangan, kesalahan, dan ketidak warasan aku mohon evaluasi dari pembaca sekalian (kalo salah diingatkan, kalo benar kasih tepuk tangan...)

Satu hal lagi, sepertinya aku perlu ngungkapin rasa terima kasihku kepada banyak pihak yang telah aku anggap berjasa selama ini buatku, aku sebutin gak apa2 ya ?!

  1. Tuhan YME yang telah memberikanku hidup, rezeki, anugrah, dan sebagainya hingga aku tak dapat menyebutkannya satu persatu
  2. Kedua orang tuaku yang telah sudi merawat & membesarku selama ini. Tak dapat ku bayangkan hidupku tanpa kalian berdua (I LOVE YOU BOTH).
  3. Bapak dan Ibu guruku, dimanapun kalian berada takkan ku lupakan jasamu.
  4. Teman-temanku siapapun yang ada dimanapun, dan kapanpun. Don't forget me...
  5. Seniorku, temanku, sekaligus kakakku Mas Hadi (Cyberhadi.co.cc). Thanks A Lot For You, kau inspirasiku.
  6. Andi Bagus "Cempluk", tutor Blogku di dunia maya....Arigato.
  7. Internet, matur nuwun ---- tanpamu aku tak bisa menampilkan blogku.
  8. Dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, makacih....
Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa, saya minta sumbangan kritik, saran, masukan dan sebagainya yang konstruktif untuk perkembangan blogku ini (terutama teman - teman yang lebih senior dariku tentang dunia Blog).
Untuk itu, saya harapkan teman - teman netter sekalian bisa menghubungi saya di alamat emailku newrule86@gmail.com
Udah dulu ya, tunggu postingku selanjutnya......

Posting Lain Yang Berhubungan



1 komentar:

.: NEWRULE :. mengatakan...

Gue imut gak????

Posting Komentar

.:Silakan Masukkan Komentar Anda Di Sini:.
Sebelum mengetikkan komentar anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Selalu pergunakan hati suci & niat tulus anda untuk berkomentar.
2. Komentar yang anda ketikkan tidak mengandung provokasi.
3. Bacalah doa sebelum berkomentar agar hati anda selalu tenang.
Selamat Berkomentar...


Salam Blogging,
Owner : Newrule86

Grab this Widget ~ Blogger Accessories