Convert Video Dengan AMV Video Converter

Kemarin sehabis buka puasa, temanku yang dari Jember kirim SMS. Di SMS-nya dia berkata “Rul, kamu bisa downloadkan software video converter buat MP4-ku gak? CD punyaku patah kena injak”. Aku juga heran, kok bisa sampe kena injak ya…dia hobi nginjak – nginjak CD installer kali. Tapi sebagai seorang sahabat yang baik (By the way aku berteman dengannya sejak di TK) aku harus bisa membantunya donk, apalagi ini bulan puasa --- kan harus banyak berbuat amal kebajikan. Setelah browsing sana – sini, akhirnya kutemukan software yang dia butuhkan untuk menghibur hatinya. Lalu ku kirim SMS konfirmasi untuknya kalau aku sudah download software untuknya, agar hatinya riang gembira.
Nah, jika kebetulan para pembaca sekalian juga membutuhkan software yang sama dengan teman saya tersebut. Saya persembahkan AMV Converter untuk anda download, silakan download gratis di sini.

Posting Lain Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

.:Silakan Masukkan Komentar Anda Di Sini:.
Sebelum mengetikkan komentar anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Selalu pergunakan hati suci & niat tulus anda untuk berkomentar.
2. Komentar yang anda ketikkan tidak mengandung provokasi.
3. Bacalah doa sebelum berkomentar agar hati anda selalu tenang.
Selamat Berkomentar...


Salam Blogging,
Owner : Newrule86

Grab this Widget ~ Blogger Accessories