Membuat Form Pengiriman Email Dengan EmailMeForm

Setiap kali anda membuka blog saya ini, tentu anda akan melihat pilihan "Send Email" pada menu blog ini. Nah,....menu tersebut akan mengantarkan anda pada form pengisian pesan yang nantinya akan saya terima lewat email saya. Jadi kita memanjakan para pembaca agar tidak perlu repot - repot login dulu pada email hostingnya, pembaca hanya perlu mengklik pilihan "Send Email" lalu mengisikan nama, alamat email, isi pesan, lalu pesan tersebut kita baca. ^_^
Jika para pembaca sekalian berminat untuk memasang menu pilihan pengiriman email seperti yang saya maksud di depan tadi, yang harus anda lakukan adalah mengunjungi alamat penyedian layanan ini (http://www.emailmeform.com/), lalu lakukan registrasi terlebih dahulu, setelah anda mendapatkan username & password, silakan rancang tampilan "form" anda, langkah terakhir adalah copykan kode HTML yang tersedia lalu pasang pada blog anda.
So, anda telah memiliki sendiri form pengisian pesan seperti punya saya. Gampang bukan???

Posting Lain Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

.:Silakan Masukkan Komentar Anda Di Sini:.
Sebelum mengetikkan komentar anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Selalu pergunakan hati suci & niat tulus anda untuk berkomentar.
2. Komentar yang anda ketikkan tidak mengandung provokasi.
3. Bacalah doa sebelum berkomentar agar hati anda selalu tenang.
Selamat Berkomentar...


Salam Blogging,
Owner : Newrule86

Grab this Widget ~ Blogger Accessories