CARA MENAMBAH SALDO REKENING ANDA

Ingin menambah penghasilan dari bisnis internet? Bosan dengan bisnis internet dengan konsep affiliasi, viral marketing, ataupun advertising yang belum membuahkan hasil hingga saat ini? Mungkin saya bisa membantu menjawab 2 pertanyaan mudah tersebut. Jika anda bosan beriklan tiap hari, mencurahkan waktu anda untuk berpromosi --- kini saatnya anda mencoba bisnis ini, dengan mengikuti bisnis online ini anda dapat menambah saldo rekening bank anda. Konsep bisnis ini cukup mudah dan sederhana, namun dibutuhkan keuletan dan kesabaran untuk mendapatkan hasilnya. Program PTC (Paid To Click) adalah topik yang saya bahas di sini. Sebenarnya program semacam ini cukup banyak bertebaran di internet, mulai yang berasal dari luar negeri dengan pembayaran melalui rekening Paypal, E-gold, Alert Pay dan lain sebagainya hingga yang berasal dari negeri kita sendiri. Yang akan saya tunjukkan pada anda adalah program PTC dari Indonesia yaitu “KLIKRUPIAH.COM”. Kita akan mendapatkan pembayaran hanya dengan mengklik beberapa iklan dalam tempo waktu tertentu (30 detik), setiap iklan yang kita klik akan menghasilkan Rp 100, namun jangan lihat kecilnya nilai yang didapat dari setiap klik iklannya tapi hasil yang kita dapatkan jika kita tekun menjalaninya. Setelah pendapatan kita terakumulasi hingga minimal Rp 50.000, baru uang tersebut akan ditransfer ke rekening kita. Jadi kenapa mesti bingung --- bayangkan saja hanya dengan mengklik iklan, pendapatan terakumulasi, saldo rekening bertambah deh…..

Saya tekankan sekali lagi, ketekunan & keuletan sangat dibutuhkan untuk menjalankan bisnis ini. Daripada anda harus beriklan dan berpromosi setiap hari hanya untuk membuang – buang waktu anda, lebih baik anda coba dulu bisnis ini dengan estimasi sebagai berikut :
Jika 1 hari anda mengklik 18 iklan, maka
;
18 iklan X Rp 100 = Rp 1800 / hari.
Rp 1800 X 30 hari = Rp 54.000



Jadi total pendapatan yang anda dapatkan dalam sebulan adalah Rp 54.000, jumlah tersebut berarti sudah bisa kita terima bukan? Perhitungan di atas hanya 18 iklan saja, bagaimana jika setiap hari terdapat lebih dari 20 iklan? Belum lagi jika anda mempunyai banyak refferal yang tentunya dapat melipat gandakan keuntungan anda. Bisa anda hitung sendiri hasilnya, ayo jangan ragu lagi segera coba dan buktikan hasilnya. Untuk pendaftaran gratis silakan klik di sini

Posting Lain Yang Berhubungan



1 komentar:

.: NEWRULE :. mengatakan...

Silakan coba dan buktikan sendiri hasilnya....
Sudah terbukti dan teruji. Dijamin bisnis ini bakal menambah saldo rekening anda....

Posting Komentar

.:Silakan Masukkan Komentar Anda Di Sini:.
Sebelum mengetikkan komentar anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Selalu pergunakan hati suci & niat tulus anda untuk berkomentar.
2. Komentar yang anda ketikkan tidak mengandung provokasi.
3. Bacalah doa sebelum berkomentar agar hati anda selalu tenang.
Selamat Berkomentar...


Salam Blogging,
Owner : Newrule86

Grab this Widget ~ Blogger Accessories