Account Google Adsense-ku Ditutup

Kemarin sore, aku kewarnet melakukan aktifitas berinternet ria tentunya….Browsing ini, itu, sana, dan sini. Tak lupa ketinggalan tentunya, aku ngecek emailku di gmail. Begitu sudah login, lho kok ada email dari google yang isinya menyatakan bahwa akun adsenseku telah ditutup. Bagai disambar petir di sore hari (terlalu hiperbola kali, padahal lagi musim kemarau), aku sempat kaget….bagaimana bisa akun adsenseku ditutup oleh google. Padahal aku rasa selama ini aku selalu hati – hati dalam “beradsense” (by the way, kadang aku klik sendiri iklan google lewat blogku. Terus keesokan harinya aku cek pendapatanku lewat IP lain). Aku bertanya – tanya dalam hati bagaimana bisa adsense yang baru aku pasang scriptnya 1 bulan lalu pada blogku ini tiba – tiba saja sudah tertutup. Emang sih, masih belum dapat apa – apa (baru dapat $9,77). Tapi kan sayang banget tu, udah susah – susah nunggu lama dapet scriptnya eeehh…sia – sia deh.
Yah, tapi percuma disesali….kadang penyesalan gak akan membawa perubahan. So, aku putuskan sebentar lagi akan bikin lagi account adsense yang baru. Uuuhh….sebel, yang jadi pertanyaanku sekarang ; “apa sih salah satu penyebab ditutupnya akunku ini?”. Aku cuma ingin dapat masukan dan saran dari pembaca sekalian yang lebih berpengalaman daripada aku dalam hal ber-“adsense” agar aku bisa belajar dari pengalaman. Untuk itu, aku tunggu komentar anda sekalian tentang postinganku kali ini. Bisa komen langsung, atau kirim komentar anda lewat email. OK, mau ya???
Kalo gitu aku tunggu deh, 10 pengirim komentar dan saran tentang google adsense untukku akan mendapatkan hadiah gratis dan langsung tanpa diundi; menginap dan makan gratis, dirumah sendiri tentunya….he…he…he.

Posting Lain Yang Berhubungan



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mungkin google tau klo kamu klik sendiri iklan Google Adsensenya. Aturan google adsense emang ketat banget. jangankan diklik sendiri. kadang kita gak tau klo orang se dunia klik pakai IP yang sama kita bakalan di Banded(kartu merah). Aku ada cara gimana bisa mendatangkan Google Adsense di blog berbahas indonesia. Klo kamu tertarik n juga pengen ngumpulin duit lewat internet dengan cpt. gak cuma andalin PTC, PPC, PCC dan kwan-kwannya. ikut aja ma program aku di kunciharta.com, aku jamin kita bisa lebih cepat dapet uang dari internet. Real n Nyata. Or kamu mau bisnis yang offline kunjungi aja blogku di gipsipulsa.blogspot.com

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

.:Silakan Masukkan Komentar Anda Di Sini:.
Sebelum mengetikkan komentar anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Selalu pergunakan hati suci & niat tulus anda untuk berkomentar.
2. Komentar yang anda ketikkan tidak mengandung provokasi.
3. Bacalah doa sebelum berkomentar agar hati anda selalu tenang.
Selamat Berkomentar...


Salam Blogging,
Owner : Newrule86

Grab this Widget ~ Blogger Accessories