Untukmu Ibuku

Ibu....
9 bulan aku menyiksamu dalam perutmu
Namun itu tak pernah membuatmu membenciku
Saat aku hadir di dunia
Kau menyambutku penuh suka

Seluruh jiwa ragamu kau pertaruhkan
Demi tangis pertamaku di hadapanmu
Oh..Ibu, sampai akhir duniapun takkan bisa ku balas jasamu
Maafkan aku Ibu... yang selama ini selalu menyusahkanmu
Walau hanya sebaris kalimat sederhana dan tak bermakna
Hanya inilah yang bisa aku ungkapkan untukmu

Demi nama Tuhan, takkan kurelakan kau tersakiti siapapun
Doakan aku, berkati aku agar masih cukup waktuku
Untuk mengabdikan sisa hidupku untukmu
Karena hanya nyawaku yang pantas menggantikan pengorbananmu...

Aku dedikasikan untuk Ibuku tersayang, dan juga para Ibu di seluruh dunia.

Posting Lain Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

.:Silakan Masukkan Komentar Anda Di Sini:.
Sebelum mengetikkan komentar anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Selalu pergunakan hati suci & niat tulus anda untuk berkomentar.
2. Komentar yang anda ketikkan tidak mengandung provokasi.
3. Bacalah doa sebelum berkomentar agar hati anda selalu tenang.
Selamat Berkomentar...


Salam Blogging,
Owner : Newrule86

Grab this Widget ~ Blogger Accessories