KlikRupiah Bukan Scam

Lagi - lagi kita bahas tentang KlikRupiah, yah…mau gimana lagi saya hanya ingin meyakinkan anda sekalian agar percaya bahwa PTC asli Indonesia ini bukan scam (penipuan). Saya tidak mungkin bisa meyakinkan anda seperti ini dengan menulis tentang KlikRupiah sebanyak tiga kali tanpa adanya bukti nyata pengalaman saya sendiri. Saya sudah mendapatkan payout pertama kali pada tanggal 25 Desember 2008 kemarin, meskipun jumlahnya tidak seberapa tetapi saya rasa lumayan buat uang jajan lah……

Yang perlu anda ketahui, jika anda bergabung dengan program PTC ini klik iklan anda akan dihargai Rp 100 per klik, jika anda memiliki referral, maka per kliknya dihargai Rp 50. Dengan catatan, harga tersebut adalah harga jika anda menjadi member regular. Namun jika anda menjadi member premium, maka per klik anda akan dihargai Rp 150 dan referral anda dihargai Rp 100 per kliknya.

Sekali lagi, jika anda ingin tahu lebih banyak tentang program PTC ini dan tertarik mengikutinya silakan klik di sini. Berikut ini estimasi penghasilan yang anda dapatkan dari mengikuti program PTC ini :

Sehari anda mengklik 10 iklan x Rp 100 = Rp 1000

Refferal anda 5 orang, mengklik 10 iklan x Rp 50 x 10 = Rp 5000

Dalam waktu 1 bulan, maka penghasilan yang anda dapatkan adalah ;

Rp 1000 + Rp 5000 = Rp 6000 x 30 hari = Rp 180000


Perhitungan di atas adalah perhitungan minimal, bayangkan jika anda menjadi member premium, referral anda lebih dari 10 orang. Tentu anda sendiri yang bisa memperkirakannya.

Ada penawaran menarik dari saya, jika anda menjadi referral saya di KlikRupiah dengan mengklik link ini, maka saya akan berikan bonus Rp 15000 jika anda sudah mencapai 600 klik (tentunya dengan mengkonfirmasikan kepada saya terlebih dahulu). Bagaimana, tertarik? Penawaran ini saya batasi hanya untuk 5 orang saja.

Posting Lain Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

.:Silakan Masukkan Komentar Anda Di Sini:.
Sebelum mengetikkan komentar anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Selalu pergunakan hati suci & niat tulus anda untuk berkomentar.
2. Komentar yang anda ketikkan tidak mengandung provokasi.
3. Bacalah doa sebelum berkomentar agar hati anda selalu tenang.
Selamat Berkomentar...


Salam Blogging,
Owner : Newrule86

Grab this Widget ~ Blogger Accessories