7 Tipe Pria Idaman

Kriteria wanita dalam mencari pasangannya memang berbeda-beda. Setiap wanita memiliki selera yang berlainan dalam memilih calon pasangannya. Dan umumnya ada 7 tipe pria yang mengisi hati seorang wanita. Kira-kira yang mana ya pria idamanmu?

1. Pria romantis
Umumnya mempunyai penampilan menarik dan dapat menjadi teman yang menyenangkan. Biasanya dia sensitif, tapi bisa dipercaya dan bisa menjadi pendengar yang baik. Jika anda percaya kepadanya, dia juga akan percaya pada anda. Pria ini, jika menikah akan mempertahankan perkawinannya. Dia cenderung polos dalam berhadapan dengan perempuan sehingga sering disakiti atau tidak dihargai.

2. Pria kritikus
Bila anda menyukai pria kritikus, biasanya dia menguasai politik dan intelek. Senang bersosialisasi dengan lingkungan sekitar dan terjun dalam sesuatu yang menjanjikan. Kurang menghargai arti suatu pernikahan, tetapi dia bisa menjadi pasangan yang setia dan penuh kasih. Pemikirannya selalu kritis dan serius serta menganggap dirinya terbaik.

3. Pria pengusaha
Jika anda menemui pria pengusaha, dia selalu mencari cara untuk merasa aman dan tempat yang bisa selalu dijadikan pegangan. Dia memiliki semuanya seperti mobil mewah, polis asuransi dan rumah yang apik. Selalu tampil dengan menggunakan setelan gelap dan kemeja putih. Kesetiaannya sangat terkenal dan sayang kepada keluarga serta menghargai kerja keras yang dilakukan pasangannya. Bertanggung jawab, dapat dipercaya tapi sedikit membosankan. Kendati dia memiliki semua, tapi pemikirannya sangat kolot terhadap wanita dan tidak bisa dikatakan sebagai jagoan cinta.

4. Pria humoris
Memiliki pria humoris yang selalu menggunakan leluconnya untuk menutupi rasa stres dan tidak amannya. Pria ini mampu merebut hati wanita, karena selera humornya juga sangat merayu. Dia tidak menyukai kesendirian. Bila anda pecemburu, dia bukan pria yang serasi untuk anda karena kurang menyenangi suatu komitmen. Kadang gurauannya dapat menyinggung perasaan orang lain.

5. Pria trendy
Pria trendy biasanya senang menjaga penampilan dan mengagumi dirinya di depan cermin. Dia menyukai warna yang eksotois. Lebih senang menjaga kebugaran dan kekencangan otot daripada mengembang selera menurut budaya, pemikiran atau gaya pribadi. Dia sulit untuk bergaul. Kesetiaannya terhadap pasangannya bisa diacungi jempol, tapi jangan harap anda bisa makan malam yang romantis dengannya. Dalam kamus percintaannya tidak ada kata rayuan.

6. Pria ambisius
Untuk pria ambisius, apapun yang dilakukannya harus menjadi yang terbaik. Dia sangat kuat, gigih, kapabel dan pandai menangani urusan praktis serta sangat perhitungan. Cinta dan komitmen penting untuknya, dia bisa menjadi calon suami yang didambakan setiap wanita. Dia bukan perayu, tapi bisa tergoda untuk setia.

7. Si perayu ulung
Sedangkan pria perayu ulung, sangat senang menggoda tapi tidak untuk memiliki. Dia mempunyai segalanya, tetapi tidak pernah puas dengan didampingi satu wanita. Sifatnya egois, namun dia bisa menjadi teman yang menemani anda saat susah. Pria ini tidak bisa dipercaya karena matanya selalu melirik ke segala tempat. Sangat pintar mencari korban, memanfaatkannya lalu meninggalkannya.

Posting Lain Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

.:Silakan Masukkan Komentar Anda Di Sini:.
Sebelum mengetikkan komentar anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Selalu pergunakan hati suci & niat tulus anda untuk berkomentar.
2. Komentar yang anda ketikkan tidak mengandung provokasi.
3. Bacalah doa sebelum berkomentar agar hati anda selalu tenang.
Selamat Berkomentar...


Salam Blogging,
Owner : Newrule86

Grab this Widget ~ Blogger Accessories