39 Things Every Man Should Know

By: Dr. Robert Watkins

  1. Laki laki yang setia akan diberkati dengan makmur berlimpah.
    Laki laki yang tidak setia biasanya selalu dekat dengan PHK, perceraian, dibuang dari hadirat Tuhan, atau ditugaskan kembali untuk tugas yang dibayar lebih murah.
  2. Tidak ada bisnis, pekerjaan, maupun pelayanan yang lebih berharga di atas keluarga.
  3. Seks disediakan untuk pernikahan. Lakukan dengan seharusnya; cintai istrimu, wujudkan kasih sayang, dan bayarlah harga untuk komitmen hidup jangka panjang. Maka kemudian dia akan memberikanmu seks yang kamu inginkan.
  4. Penis adalah lambang seorang laki laki, hal ini sudah tidak diperdebatkan lagi. Tapi takut akan Tuhan dan taat pada perintah Tuhan adalah lambang seorang laki laki sejati.
  5. Mencintai uang adalah akar dari segala kejahatan. Pertama tama cintailah Tuhan, pelihara hati yang suci, kemudian cari tujuan hidup yang sesungguhnya dan kerjakan, maka suatu saat uang akan mendatangimu dengan sendirinya.
  6. Wanita yang mengenakan pakaian ketat sekali dan rok minim sekali tidak seharusnya dipandang sebagai obyek seks, namun seharusnya lebih dipandang sebagai seseorang yang masih memerlukan Tuhan di dalam kehidupannya.
  7. Anak anakmu menghargai kamu karena kamu adalah ayah mereka, namun kamu akan mendapatkan penghormatan lebih serta kekaguman dari mereka jika kamu memperlakukan ibu mereka dengan hormat.
  8. Ayahmu mungkin saja melakukan suatu kesalahan dalam hidup mereka, namun jangan sampai mengulangi kesalahan kesalahan yang sama.
  9. Istrimu bukanlah ibumu. Jadi jangan menyuruh istrimu memasak, mengepel lantai, atau melakukan apapun seperti yang ibumu lakukan.
  10. Jika kamu sudah menikah, tidak ada perempuan lain yang seharusnya menjadi sahabat karibmu.
  11. Jika kamu belum menikah, jangan pernah katakan kepada perempuan manapun, "I LOVE YOU", kecuali kamu sudah siap untuk menikah dengannya.
  12. Menjauhlah dari teman – teman lama yang masih senantiasa membayangkan kenangan kenangan indah. Mereka akan menghancurkan masa depanmu.
  13. Hubunganmu dengan Tuhan dan dengan keluargamu adalah prioritas utama di dalam hidup. Sedangkan yang lain di dalam kehidupan harus duduk di jok belakang.
  14. Kebodohan ditunjukkan oleh kata kata. Tidak ada seorangpun yang mau bersahabat ataupun bekerjasama dengan orang bodoh. Orang bijaksana selalu tahu bagaimana harus diam dan bersikap pada saat kehadiran seseorang yang dapat membantunya.
  15. Hati yang tamak akan selalu salah mengelola keuangan, kehilangan teman sejati dan menghancurkan kesepakatan kerja.
  16. Berkata-katalah kepada dirimu sendiri di depan cermin, sebelum berkata-kata kepada orang lain.
  17. Perempuanmu akan taat kepadamu selama engkau juga taat kepada Tuhan dan pemuka agamamu.
  18. Kepada apapun yang kamu mau berkompromi, maka suatu hari kau akan kehilangannya.
  19. Kerja keras membangun karakter.
  20. Jangan pernah meninggalkan pekerjaanmu sebelum bisnis atau pekerjaan baru dapat menggantikan upahmu paling sedikit selama satu tahun.
  21. Laki laki sejati akan mengorbankan mainannya yang paling mahal sekalipun, kehormatan dan waktunya demi keluarganya.
  22. Jangan pernah mempergunakan pekerjaan atau bisnis sebagai alasan untuk tidak menemani anak anakmu ataupun untuk tidak beribadah.
  23. Dosa akan selalu menemukanmu. Sesalilah setelahnya.
  24. Kekayaan tidak selalu bisa digambarkan dengan uang, mobil ataupun rumah. Berusahalah untuk memberikan kepada keluargamu kekayaan akan kenangan kenangan indah.
  25. Isilah dirimu dengan menjadi laki laki buat Tuhan. Tidak ada apapun di dunia yang lebih memuaskan daripada hidup dengan taat beribadah.
  26. Laki laki yang merasa nyaman dengan keadaan dirinya akan mampu mengatakan "I Love You" kepada saudara saudaranya tanpa merasa malu.
  27. Cara terbaik utuk mendukung orang adalah dengan mendukung saudara yang lain untuk melanjutkannya.
  28. Kamu adalah pimpinan di dalam rumahmu.
  29. Jangan biarkan pikiran tentang seks mengacaukan pikiranmu. Pemikiran sesat dapat dilawan dengan perkataan perkataan suci yang keluar dari mulut.
  30. Setialah terhadap barang kepunyaan orang lain, maka Tuhan akan memberikan kepunyaanmu sendiri suatu hari nanti.
  31. Jika kamu mencari contoh laki laki sejati, maka bukalah kitab sucimu.
  32. Kata kata yang tanpa perasaan dapat merusakkan persahabatan. Wanita yang manis dapat saja menjadi pahit karena kata kata yang kamu ucapkan.
  33. Jangan pernah mendambakan atau mengingini uang, mobil ataupun rumah orang lain. Karena sudah cukup kekayaan di dunia ini untuk kita dan yang Tuhan akan sediakan buat kita.
  34. Berkelakuan, berjalan, dan berbicaralah seperti seorang raja, terutama di saat saat sulit. Suatu hari nanti orang lain yang membutuhkan akan mendengarkan nasihatmu.
  35. Jangan biarkan kesulitan finansial menghancurkan hubunganmu dengan Tuhan. Kegembiraan bersama Tuhan adalah kekuatan kita.
  36. Jangan pernah membandingkan dirimu dengan orang lain. Apa yang tampak dari luar serigkali menipu.
  37. Bagi seorang laki laki sejati, integritas dan kepemimpinan adalah bukan sebuah pilihan.
  38. Berolahragalah teratur, hilangkan lemak dan makan secara sehat. Tuhan dan keluargamu membutuhkanmu.
  39. Jangan takut gagal. kamu hanya akan gagal jikalau kamu berhenti.
Mudah mudahan ngga' bosen ngebacanya karena terlalu panjang dan mudah mudahan bisa berguna buat anda semua...

Posting Lain Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

.:Silakan Masukkan Komentar Anda Di Sini:.
Sebelum mengetikkan komentar anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Selalu pergunakan hati suci & niat tulus anda untuk berkomentar.
2. Komentar yang anda ketikkan tidak mengandung provokasi.
3. Bacalah doa sebelum berkomentar agar hati anda selalu tenang.
Selamat Berkomentar...


Salam Blogging,
Owner : Newrule86

Grab this Widget ~ Blogger Accessories