KEYLOGGER

Apa itu keylogger? Mungkin sudah banyak dari anda yang mengenal keylogger, namun di sini saya tidak bermaksud mengajari anda yang sudah mengerti tentang keylogger. Saya jabarkan secara sederhana tentang keylogger bagi anda yang belum mengenal apa itu keylogger, keylogger adalah suatu program yang dibuat untuk merekam semua kegiatan penekanan tombol pada keyboard. Jadi intinya apapun yang anda tekan dan ketikkan akan terekam dan terbaca oleh keylogger tadi, nah program keylogger ini biasanya dipakai oleh orang jail semacam cracker untuk menyusup masuk dan mengobrak – abrik isi komputer kita. Wah, mungkin bahasa saya kejauhan ya. Gini deh analoginya, suatu hari saya liat kumpulan e-book milik teman saya yang katanya diperolehnya dari download di internet. Karena penasaran akan isinya, maka diam – diam saya buka satu per satu file – file yang ada dalam foldernya yang berformat PDF, eh ternyata ada passwordnya coy…

Kok sampe dipassword segala sih, berarti ni lumayan penting gitu pikirku. Ah masih penasaran juga akhirnya karena saya dan temanku tinggal satu kontrakan (otomatis punya komputer buat gantian donk), maka saya putuskan untuk menginstal software keylogger ke komputer tersebut. Karena fungsi utama keylogger adalah untuk merekam kegiatan penekanan tombol, maka saya tinggal menunggu hasilnya.

Keesokan harinya saya buka keylogger yang sudah siap dengan segala yang direkamnya, hasilnya jreeenggg….saya dapatkan password yang diketikkan teman saya untuk membuka password file – filenya. Akhirnya ku dapatkan apa yang ku mau, setelah itu ku baca deh isi file – file tersebut…..

Gimana, masih bingung dengan perumpamaan di atas???

Software keylogger tersebut sangat mudah mendapatkannya di internet, jika anda ingin download yang gratis bisa anda cari dan download sendiri di website berikut ini :
www.download.com & www.softpedia.com

Atau jika anda kurang puas dengan rekomendasi saya diatas anda bisa explore sendiri di search engine kesayangan anda.

Posting Lain Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

.:Silakan Masukkan Komentar Anda Di Sini:.
Sebelum mengetikkan komentar anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Selalu pergunakan hati suci & niat tulus anda untuk berkomentar.
2. Komentar yang anda ketikkan tidak mengandung provokasi.
3. Bacalah doa sebelum berkomentar agar hati anda selalu tenang.
Selamat Berkomentar...


Salam Blogging,
Owner : Newrule86

Grab this Widget ~ Blogger Accessories